Tips Membuka Tutup AQUA Galon

PERINGATAN: Konten ini merupakan konten receh yang mungkin tidak kamu perlukan, tapi kalau memang butuh silahkan diteruskan hahaha.

Asli pagi itu sebetulnya kegiatan membuka tutup AQUA galon ini hanyalah aktivitas biasa di pagi hari yang dilakukan ketika air galon habis. Nah, gara-gara ingat kalao Brama punya masalah ketika membuka tutup AQUA galon ini, jadilah iseng-iseng bikin threadnya di twitter. Dan ternyata survey membuktikan kalau lebih dari 50% orang yang baca tweet saya belum tau cara buka tutup AQUA galon bisa semudah itu.

Lumayan loh, 600 orang lebih ternyata gak tau kalau membuka tutup AQUA galon bisa mudah sekali. Berikut tips membuka tutup AQUA galon:

Jadi kamu merasa tercerahkan gak dengan tips buka tutup AQUA galon ini?

(Visited 20 times, 1 visits today)
didut

Ide membuat blog ini sebenarnya berawal dari kesukaan membuat postingan jajanan yang sering saya santap diluar rumah. Saya sering menyesal kalau makanan-makanan tersebut hanya masuk ke dalam perut. Awalnya blog ini hanya berisi pengalaman saya dan teman-teman dalam menyantap aneka jenis kuliner di Kota Semarang, tetapi saat ini blog tukangmakan juga diisi oleh teman-teman yang berada di luar Semarang hingga berada di negara yang lain. Kalau kamu tertarik untuk ikutan menulis disini silahkan kirimkan Β pesan ke dianadi[dot]prasetyo[at]gmail[dot]com dan kami akan mengkontak kamu segera. Makan-makan yuk!! :D

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>