Sunday Vibes: Sajiva Coffee Company

Hari Minggu kemarin Arianna punya rencana untuk bertemu Paipai, kawan lamanya yang kebetulan tinggal di Amerika dan sedang singgah sebentar di Indonesia. Arianna memutuskan untuk kopi darat di Kokas yang kebetulan tidak jauh dari keduanya.

Kami sampai sekitar setengah 10 dan muter-muter mall saja mencari lokasi untuk minum kopi yang sudah buka. Awalnya kami hendak memutuskan untuk menunggu di Excelso yang sudah buka sebelum jam 10 pagi sebelum mata saya tertumbuk pada gemerlapnya font Sajiva di kejauhan dan memutuskan untuk melihatnya.

Ketika sampai di depan Sajiva Coffee Company, saya langsung menyukai aura kedai kopi ini. Kami sempat curiga kalau sedang ada event karena terlihat ramai sekali. Setelah kami tanya, ternyata Sajiva buka mulai dari jam 8 pagi di hari Minggu.

Sudah default saya langsung memesan Cappuccino dan Three layer Choco Cake yang kelihatannya enak banget buat dimakan sambil menyesap Cappuccino. Pesan saya kalau kamu menyukai cake dan coklat, langsung sikat three layer choco cake ini sebelum kamu menyesal haha. Cakenya sangat ringan dan seperti lumer ketika masuk mulut. pas banget menemani Cappuccino saya pagi itu.


Sajiva Cofee Company terdiri atas 2 lantai dan bisa menampung cukup banyak orang. Menu makanan beratnya cukup beragam dari Pasta sampai Dimsum. Karena Abby harus makan siang, jadi pagi itu kami memesan Mix basket Dimsum saja dan makan siang di lokasi lain. Dimsumnya memuaskan, bahkan Abby menghabiskan 1 mantau untuk dia sendiri.

Sudut-sudut Sajiva Coffee Company ini memang menggemaskan sekali selain godaan sudut merchandisenya yang kalau tidak saya tahan-tahan mungkin sudah membawa mug kopi yang baru dari sana *GRINZ*.  Sajiva memang Artisan Handmade Ceramics selain mempunyai bisnis kedai kopi.

In overal lokasi ini sangat nyaman untuk hangout atau bercengkrama dengan teman. Bahkan orang wanita di meja sebelah ngobrol, menikmati kopi sambil mangangkat kakinya saking nyamannya lokasi ini untuk ngobrol.

Jadi kalau kamu ada rencana untuk ke Kokas, mungkin Sajiva Coffee Company tempat yang lucu buat kamu kunjungi sambil menunggu toko-toko mall buka.

FIND ME!
ANOTHER BLOG | TWITTER | INSTAGRAM | GOOGLE+
E-MAIL: project.didut@gmail.com

(Visited 41 times, 1 visits today)
didut

Ide membuat blog ini sebenarnya berawal dari kesukaan membuat postingan jajanan yang sering saya santap diluar rumah. Saya sering menyesal kalau makanan-makanan tersebut hanya masuk ke dalam perut. Awalnya blog ini hanya berisi pengalaman saya dan teman-teman dalam menyantap aneka jenis kuliner di Kota Semarang, tetapi saat ini blog tukangmakan juga diisi oleh teman-teman yang berada di luar Semarang hingga berada di negara yang lain. Kalau kamu tertarik untuk ikutan menulis disini silahkan kirimkan  pesan ke dianadi[dot]prasetyo[at]gmail[dot]com dan kami akan mengkontak kamu segera. Makan-makan yuk!! :D

No Comments Yet

Comments are closed