Mengapa Harus Menginap Di Fave Hotel Jakarta?

Sebagai kota metropolitan dan ibu kota negara, Jakarta tentu saja memiliki beragam destinasi wisata yang beragam. Di Jakarta, para wisatawan hampir dapat melakukan apa pun. Bermain di pantai, menelusuri jejak sejarah, hingga mencicipi macam-macam kuliner sepuasnya. Banyaknya tempat rekreasi dan hiburan ini tentu didukung dengan berbagai pilihan hotel yang berkualitas.

Salah satunya adalah Fave Hotel Jakarta yang dapat dengan mudah ditemui di berbagai tempat di Jakarta. Fave Hotel ini dikelola oleh Aston Internasional, jaringan hotel ternama di Indonesia, yang tentu saja memberikan jaminan dan layanan dengan kualitas terbaik. Hal ini yang membuat Anda tidak perlu ragu lagi ketika memilih Fave Hotel sebagai tempat untuk Anda bersantai dan beristirahat.

Selain layanan dan kualitas terbaik, ada beberapa alasan lain mengapa Anda harus menginap di Fave Hotel Jakarta. Di antaranya adalah:

  1. Tersebar di Berbagai Wilayah di Jakarta

Di Jakarta, total ada 12 Fave Hotel yang berlokasi di tempat-tempat yang strategis, yaitu:

  • Fave Hotel Gatot Subroto
  • Fave Hotel Kelapa Gading
  • Fave Hotel Kemang
  • Fave Hotel LTC Glodok
  • Fave Hotel Melawai
  • Fave Hotel Pasar Baru
  • Fave Hotel PGC Cililitan
  • Fave Hotel Pluit Junction
  • Fave Hotel Puri Indah
  • Fave Hotel Tanah Abang – Cideng
  • Fave Hotel Wahid Hasyim
  • Fave Hotel Zainul Arifin (Gajah Mada)

Dengan banyaknya pilihan Fave Hotel yang ada, Anda tentu tidak akan bingung menentukan di mana Anda akan menginap setelah lelah seharian berkeliling Jakarta.

  1. Pemesanan yang Mudah

Selain tersebar di berbagai daerah di Jakarta, Anda juga dapat memesan hotel dengan mudah melalui Traveloka, yang dapat diakses langsung lewat website atau lewat aplikasi yang dapat diunduh di Google Play Store atau Apps Store.

Anda dapat dengan mudah mengatur kapan tanggal check in dan check out serta melihat ketersediaan kamar yang ada. Anda juga bisa melihat ulasan dan testimoni dari pengunjung yang sebelumnya telah menginap di sana. Selain melihat dan membaca, Anda juga dapat meninggalkan testimoni Anda sendiri lewat kolom review yang tersedia.

Di Traveloka, Anda dapat pula melihat rating Fave Hotel Jakarta yang rata-rata berada di angka 8, yang berarti memuaskan.

  1. Fasilitas Lengkap

Sebagai hotel terbaik,  Fave Hotel tentu saja menawarkan fasilitas lengkap yang dapat dinikmati oleh setiap tamu yang berkunjung. Fasilitas yang ditawarkan juga tidak kalah dengan hotel-hotel bintang lima.

Fasilitas apa saja yang menjadi unggulan dari Fave Hotel Jakarta? Berikut di antaranya:

  • Dekat dengan tempat wisata, tempat hiburan, dan pusat perbelanjaan di Jakarta.
  • Wi Fi Gratis di seluruh area hotel, termasuk di dalam kamar.
  • Terdapat berbagai pilihan ruang pertemuan yang dapat digunakan untuk pertemuan bisnis dan lainnya.
  • Layanan resepsionis dan taksi selama 24 jam.
  • Kamar yang nyaman dan dilengkapi dengan brankas.
  • Kunci kamar elektronik yang sangat aman.
  • LCD TV dengan berbagai pilihan channel
  • Kelengkapan peralatan kamar mandi.
  • Restoran di dalam hotel.
  1. Harga yang Terjangkau

Untuk mendapatkan kepuasan dan pengalaman menginap yang menyenangkan, Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Fave Hotel Jakarta menawarkan harga kamar yang cukup murah bagi Anda yang ingin menikmati pengalaman menginap di hotel terbaik.

Hotel ini juga mendapatkan penghargaan sebagai Best Economy Chain 2013 dari Hotel Indonesia Award dan The Most Popular Budget Hotels dari The 8th Indonesia Mice Awards 2015. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, meskipun tergolong ke dalam hotel bujet, tetapi Fave Hotel memiliki kualitas pelayanan dan fasilitas terbaik yang bisa Anda dapatkan dengan biaya terjangkau.

  1. Konsep yang Baru

Fave Hotel mengusung konsep baru dengan gaya yang imajinatif. Dengan moto “Fun, Segar, dan Ramah”, Fave Hotel menjadi hotel pilihan utama bagi wisatawan yang menginginkan suasana menginap yang baru.

Semua Fave Hotel Jakarta atau yang berada di luar Jakarta juga menggunakan gedung baru, bukan renovasi dari bangunan lama. Hal ini menjadikan Fave Hotel sebagai hotel yang benar-benar sangat baru.

Dengan semua kemudahan layanan dan kelengkapan fasilitas yang ada, Fave Hotel Jakarta menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan suasana menginap yang berbeda dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.

(Visited 208 times, 1 visits today)
didut

Ide membuat blog ini sebenarnya berawal dari kesukaan membuat postingan jajanan yang sering saya santap diluar rumah. Saya sering menyesal kalau makanan-makanan tersebut hanya masuk ke dalam perut. Awalnya blog ini hanya berisi pengalaman saya dan teman-teman dalam menyantap aneka jenis kuliner di Kota Semarang, tetapi saat ini blog tukangmakan juga diisi oleh teman-teman yang berada di luar Semarang hingga berada di negara yang lain. Kalau kamu tertarik untuk ikutan menulis disini silahkan kirimkan  pesan ke dianadi[dot]prasetyo[at]gmail[dot]com dan kami akan mengkontak kamu segera. Makan-makan yuk!! :D

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>