Menikmati Serunya Nescafe World

Sebagai penikmat kopi-kopi Nescafe (Nescafe Dolce Gusto & Nesfcafe Gold) tentu saja saya senang diundang Nescafe untuk mengunjungi Nescafe World.  Nescafe World berlangsung selama 6 hari (Selasa,8 November – Minggu,13 November) berlokasi di Mall Kelapa Gading 3.  Area Nescafe World mudah ditemukan kok di Mall Kelapa Gading 3 karena menempati arena utama di tengah mall. Kalau melihat ke konsep Nescafe World yang dibuat seperti arena pameran terlihat Nescafe ingin memberikan edukasi kepada masyarakat tentang budaya kopi termasuk di dalamnya tentang biji kopi.

Arena Nescafe World terbagi dalam 7 zona (booth) yang saling berdekatan. 7 booth tersebut mempunyai aktivitasnya masing-masing dalam memperkenalkan budaya minum kopi di Indonesia. Misalnya di booth Nescafe Classic, kita akan diperkenalkan dengan banyak biji kopi yang digunakan untuk membuat kopi-kopi Nescafe termasuk Nescafe Dolce Gusto yang saya nikmati setiap pagi.


By the way gak usah khawatir kamu akan selalu dicekoki soal kopi ketika berada di dalam Nescafe World. Booth-booth Nescafe World tidak melulu soal kopi. Banyak hal menyenangkan yang bisa kamu temukan seperti booth Nescafe Green Blend di atas. Cukup bilang “mirror mirror on the wall” di depan cermin dan nantinya sang cermin akan mengeluarkan rayuan dahsyat untuk pengunjung. Lucu kan activationnya?

Buat saya booth Smoovlatte adalah salah satu yang paling seru karena kita bisa bermain dengan vending machine yang berisi permainan interaktif dan kita bisa mendapatkan hadiah setelah selesai.

nita
Di Nescafe World pastinya kita akan mendapatkan banyak pengetahuan baru tentang dunia kopi yang kita tidak banyak tahu. Seperti bisa mengendus aroma  kopi-kopi Indonesia secara langsung melalui teknologi Virtual Aroma Synthesizer.

Kalau sudah lelah berkeliling dalam booth-booth Nescafe World, kamu bisa duduk menikmati enaknya kopi-kopi terbaik yang disajikan Nescafe melalui mesin kopi Nescafe Alegria sambil ngobrol-ngobrol kalau datang bersama teman. Di dekat mesin kopi ini disediakan tempat duduk supaya terasa kamu sedang menikmati kopi di sebuah kedai kopi.

img_20161108_143546_resize
Nescafe Alegria ini memang mesin kopi yang dikhususkan untuk yang ingin membuka usaha kedai kopi. Buat kamu yang ingin menikmatinya di rumah bisa juga dong. Nescafe pastinya punya Nescafe Dolce Gusto dengan beberapa model mesin kopi yang bisa kamu pilih dari Mini Me sampai Circolo. Kalau kamu kurang yakin dan ingin merasakan sendiri sensasi mesin kopi Nescafe Dolce Gusto kamu bisa mampir ke booth Dolce Gusto yang berada tepat di tengah arena. Di booth Nescafe Dolce Gusto kamu bisa mencoba sendiri dan merasakan beberapa varian Nescafe Dolce Gusto yang kamu suka.

Kalau kamu penikmat kopi hitam kamu pasti akan suka kapsul Ristretto Ardenza yang dimiliki oleh Dolce Gusto. Pekatnya sangat memikat untuk lidah-lidah penikmat kopi hitam atau espresso. Bertanyalah sebanyak mungkin dan juga cobalah beberapa varian Dolce Gusto sampai kamu merasa yakin untuk membawanya ke rumah.

Oh iya, khusus buat pengunjung Nescafe World yang beruntung akan mendapatkan 1 mesin kopi Nescafe Dolce Gusto. Caranya? Tinggal datang ke setiap booth dan lengkapi passport yang kamu dapatkan di pintu masuk dengan cap yang bisa didapatkan dengan datang ke semua booth.

Menarik dan lucu kan Nescafe World ini? Kalau kamu berada di sekitar Kelapa Gading jangan sampai kelewatan ya buat datang ke Nescafe World. Cuma sampai Minggu, 13 November nanti.

Jadi kamu biasanya suka minum kopi apa?

 

(Visited 201 times, 1 visits today)
didut

Ide membuat blog ini sebenarnya berawal dari kesukaan membuat postingan jajanan yang sering saya santap diluar rumah. Saya sering menyesal kalau makanan-makanan tersebut hanya masuk ke dalam perut. Awalnya blog ini hanya berisi pengalaman saya dan teman-teman dalam menyantap aneka jenis kuliner di Kota Semarang, tetapi saat ini blog tukangmakan juga diisi oleh teman-teman yang berada di luar Semarang hingga berada di negara yang lain. Kalau kamu tertarik untuk ikutan menulis disini silahkan kirimkan  pesan ke dianadi[dot]prasetyo[at]gmail[dot]com dan kami akan mengkontak kamu segera. Makan-makan yuk!! :D

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>