Hangout with Inaya Putri Bali

Sore itu tiba-tiba ada sebuah pesan masuk dari Om Abe, “dut, kalau bisa datang ya ke Olivier besok malam. Mbak Danti dari Inaya Putri Bali pengen ngobrol-ngobrol dengan food bloggers.” Tentu saja tidak saya lewatkan ajakan Om Abe yang jarang-jarang ini.

Olivier adalah sebuah restoran dengan gaya western yang terletak di West Mall, Grand Indonesia. Sebetulnya pintunya cukup kecil di pojokan, tetapi sangat terlihat dari pintu masuk West Mall. Kemarin sore ketika saya masuk, Om Abe sudah menanti bersama Mbak Danti.


Kumpul-kumpul ini beneran hanya makan dan ngobrol dengan Mbak Danti. Karena saya tidak kuat untuk full course, saya langsung tancap dengan 72 hours wagyu brisket with BBQ sauce, wedges potatoes & sauted mushrooms.  Dan porsinya memang pas untuk saya yang tadi malam tidak terlalu ingin porsi yang besar. Karena dimasak cukup lama menjadikan daging wagyu yang saya pesan masuk dengan lembut ke dalam perut.


Tadi malam Om Abe membuka 2 botol Cabernet Sauvignon untuk menjadikan obrolan kami menjadi lebih santai. Karena kebetulan tidak banyak yang minum tadi malam, jadilah saya ikutan menikmati salah satu jenis red wine dari Australia ini.

This slideshow requires JavaScript.


Cukup banyak foodie yang datang tadi malam. Cukup seru ngobrol dengan teman-teman baru yang saya tidak kenal. Kebanyakan foodie di Jakarta sangat kuat pengaruhnya di Instagram. Saya melihat mereka membawa alat-alat yang sangat powerful untuk membuat foto yang bisa membuat kita lapar hahaha~

Saya menutup menu tadi malam dengan The Chocolate Mousse yang luar biasa lezat. Saya sendiri penggemar coklat jadi menu penutup kali ini no comment selain maknyus!

Sedikit tentang Inaya Putri Bali, resort yang berada di depan pantai ini terletak di Nusa Dua, Bali. Jaraknya sekitar 12 km dari Garuda Wisnu Kencana, salah satu pusat atraksi wisata di Bali. Untuk yang hobi makan, Inaya Putri Bali mempunyai 3 restoran dengan 1 restoran open air. Kalau kamu ingin tau tentang Inaya Putri Bali, bisa dibuka akun social media mereka lewat Facebook, Twitter ataupun Instagram.

Informasi restoran:
Olivier
Grand Indonesia West Mall GF (di samping Mad For Garlic)
Jl. M.H. Thamrin No. 1
Jakarta Pusat 10310
Jam buka: 10:00-22:00

(Visited 392 times, 1 visits today)
didut

Ide membuat blog ini sebenarnya berawal dari kesukaan membuat postingan jajanan yang sering saya santap diluar rumah. Saya sering menyesal kalau makanan-makanan tersebut hanya masuk ke dalam perut. Awalnya blog ini hanya berisi pengalaman saya dan teman-teman dalam menyantap aneka jenis kuliner di Kota Semarang, tetapi saat ini blog tukangmakan juga diisi oleh teman-teman yang berada di luar Semarang hingga berada di negara yang lain. Kalau kamu tertarik untuk ikutan menulis disini silahkan kirimkan  pesan ke dianadi[dot]prasetyo[at]gmail[dot]com dan kami akan mengkontak kamu segera. Makan-makan yuk!! :D

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>