Kopi Sodara FX Sudirman

Tulisan kali ini quick reiew saja hasil kopdar malam ini. Tadi setelah makan siomay Bandung saya sempat pengen ngunyah sesuatu atau minum karena sudah kenyang.

Kebetulan di dekat meja kita ada outlet kopi namanya Kopi Sodara. Ketika saya lihat menunya ternyata mereka cukup serius mempersiapkan kopinya. Ada mesin kopi yang nangkring di sana. Setelah melihat-lihat menu akhirnya saya memesan kopi vietnam yang panas.

Sang barista mempersiapkan dengan serius kopinya. Bahkan saya sempat melihat dia menggunakan timbangan elektronik untuk mengukur bubuk kopi yang dituang.


Hasilnya cukup oke. Saya puas dengan racikan kopi vietnamnya. Sayang karena keasikan ngobrol saya malah lupa mengambil foto kopinya hahaha~ Tapi racikan Kopi Sodara ini cukup enak untuk sekelas food court seperti Eat and Eat ini.

Kelihatannya Kopi Sodara memang khusus buka di Eat and Eat. Saya baca mereka baru punya 2 cabang yaitu Eat and Eat Pasar Minggu dan FX ini.

Level kerusakan: Rp 30.000 – 50.000/orang

(Visited 449 times, 1 visits today)
didut

Ide membuat blog ini sebenarnya berawal dari kesukaan membuat postingan jajanan yang sering saya santap diluar rumah. Saya sering menyesal kalau makanan-makanan tersebut hanya masuk ke dalam perut. Awalnya blog ini hanya berisi pengalaman saya dan teman-teman dalam menyantap aneka jenis kuliner di Kota Semarang, tetapi saat ini blog tukangmakan juga diisi oleh teman-teman yang berada di luar Semarang hingga berada di negara yang lain. Kalau kamu tertarik untuk ikutan menulis disini silahkan kirimkan  pesan ke dianadi[dot]prasetyo[at]gmail[dot]com dan kami akan mengkontak kamu segera. Makan-makan yuk!! :D

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>