Berbelanja Alat Masak Online For Dummies

Sejak menjadi bapak rumah tangga *eaaaa*, kebiasaan berbelanja saya juga sedikit banyak berubah. Minimal kebiasaan window shoppingnya berubah. Berubah karena suka ngecek barang-barang yang siapa tau di masa depan cocok dengan rumah sendiri.

Saat ini saya dan Arianna masih mengkontrak sebuah rumah yang sangat nyaman di sebuah perumahan di Lebak Bulus. Melalui rumah ini kami belajar untuk menata rumah seperti apa yang kami inginkan di masa depan. Karena sudah menempati rumah sendiri kebiasaan masak-masak iseng sayapun meningkat.


Misalnya beberapa saat yang lalu saya membeli sebuah grill pan untuk membuat aneka jenis panggangan. Sampai tomat saja saya panggang. Ceritanya lagi sok sarapan ala orang bule haha~

Nah yang belum kesampean sebetulnya punya mesin kopi yang mengolah espresso nikmat pagi-pagi setelah bangun tidur. Sempet megang-megang mesin kopi di Electronic City kemaren pas window shopping akhir pekan bareng Arianna.

Karena hanya window shopping ya gak beli juga akhirnya. Tapi selidik punya selidik, ternyata Electronic City punya toko online. Kalo dulu kebiasaan beli online paling buat belanja fashion seperti dompet atau kaos tapi makin ke sini sepertinya belanja online saya juga akan geser ke peralatan dapur *grinz*


Cara berbelanja di Electronic City cukup mudah sebetulnya. Kalau sudah tau jenis barang yang dicari tinggal ketikkan saja di kolom search. Begitu saya mengetikkan coffee langsung keluar pilihan barang-barang yang mungkin saya inginkan seperti Electrolux Coffee Maker Black ini.

Sepertinya berbelanja di Electronic City akan menjadi salah satu pilihan untuk berbelanja alat rumah tangga ketika kami memerlukannya. Membayangkan tinggal pilih, klik barang yang dinginkan, membayar dan barang diantar langsung ke rumah menjadi layanan yang sangat nyaman.

Ngomong-ngomong Elektronic City punya microsite khusus yang memberikan tips belanja yang berhubungan dengan produk-produk yang dijual di Electronic City. Namanya #itsECchoice. Melalui #itsECchoice, Electronic City membantu calon pembelinya dengan melakukan kurasi produk-produk yang mereka jual untuk memudahkan calon pembeli dalam menentukan barang yang akan mereka pilih.

Kamu bisa menemukan microsite #itsECchoice di https://electronic-city.com/itsecchoice.  Mau item yang berhubungan dengan kesukaan atau hobi kamu seperti sekedar minum kopi, #itsECchoice akan membantumu.

Jadi kapan terakhir kamu lihat-lihat peralatan rumah tangga?

(Visited 233 times, 1 visits today)
didut

Ide membuat blog ini sebenarnya berawal dari kesukaan membuat postingan jajanan yang sering saya santap diluar rumah. Saya sering menyesal kalau makanan-makanan tersebut hanya masuk ke dalam perut. Awalnya blog ini hanya berisi pengalaman saya dan teman-teman dalam menyantap aneka jenis kuliner di Kota Semarang, tetapi saat ini blog tukangmakan juga diisi oleh teman-teman yang berada di luar Semarang hingga berada di negara yang lain. Kalau kamu tertarik untuk ikutan menulis disini silahkan kirimkan  pesan ke dianadi[dot]prasetyo[at]gmail[dot]com dan kami akan mengkontak kamu segera. Makan-makan yuk!! :D

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>