Aroma Meksiko Di La Hoya Comida Mexicana

Arianna suka sekali dengan makanan meksiko. Dia sesekali mengajak saya untuk hunting kuliner amerika selatan ini. Nah kali ini kami mengunjungi La Hoya Comida Mexicana. Lokasi restoran ini berada di dalam mall Gandaria City yang sering sekali kami kunjungi.

Ambience di dalam restoran cukup bagus walaupun berada di dalam mall. Oh, iya kalau tidak suka keramaian cobalah untuk duduk di area merokok jika ada live band. Live band ini suaranya cukup keras di dalam. Saya lihat area luar (area rokok) cukup luas. Jadi jika ada beberapa orang merokok kelihatannya tidak terlalu mengganggu karena luasnya.

Oh iya, yang penting lagi, di area luar ambiencenya memang bagus buat orang yang lagi kasmaran hihihi~ Kembali ke kuliner, malam itu kami memesan The Los Chilacos Beef untuk saya dan Arianna. Arianna tidak terlalu lapar jadi kami memesan 1 makanan utama saja.

A photo posted by @adi_didut on

The Los Chilacos Beef ini sebetulnya adalah nachos dengan topping daging sapi yang dimasak medium rare, alpukat, telur dan juga keju. Disajikan dengan saus yang terasa agak asam. Makanan utama ini rasanya oke walau dagingnya agak kenyal untuk dikunyah.

A photo posted by @adi_didut on


Untuk dessert saya memesan Delicia De Chocolate yang ternyata cukup manis. kalau kamu tidak suka manis jangan memesan dessert ini.


Untuk kopi, rasanya oke tapi tidak terlalu spesial. Mungkin karena saya terbiasa dengan kopi dari kedai kopi seperti 1/15 yang memang khusus menyajikan kopi dengan enak.

Untuk warga Jakarta Selatan yang ingin mencoba kuliner Meksiko, La Hoya Comida Mexicana bisa menjadi salah satu rujukan. Saya sudah mencoba restoran meksiko lain yang otentik dan lidah saya lebih cocok dengan La Hoya Comida Mexicana.

view my food journey on zomato!Review saya tentang La Hoya Comida Mexicana @ Zomato

La Hoya Comida Mexicana, South Jakarta

I have tried another mexican restaurant with their authentic menu but i think i love La Hoya the best for now to enjoy mexican food.

Last night visited La Hoya because my girlfriend love mexican food. The ambience was great. You must try outside corner which pretty big area. Outside is smoking area but i think not many guest smoke there.

The food was good. The Los Chilacos Beef was oke although the meat is quiet hard to chew. And the dessert was oke.

If you want to try mexican food for the first time you must try this restaurant. ^^

(Visited 323 times, 1 visits today)
didut

Ide membuat blog ini sebenarnya berawal dari kesukaan membuat postingan jajanan yang sering saya santap diluar rumah. Saya sering menyesal kalau makanan-makanan tersebut hanya masuk ke dalam perut. Awalnya blog ini hanya berisi pengalaman saya dan teman-teman dalam menyantap aneka jenis kuliner di Kota Semarang, tetapi saat ini blog tukangmakan juga diisi oleh teman-teman yang berada di luar Semarang hingga berada di negara yang lain. Kalau kamu tertarik untuk ikutan menulis disini silahkan kirimkan  pesan ke dianadi[dot]prasetyo[at]gmail[dot]com dan kami akan mengkontak kamu segera. Makan-makan yuk!! :D

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>