Tukang Makan & Zomato Giveaway

Sudah agak lama saya suka review makanan & lokasi tempat saya makan melalui Zomato. Kenapa? Soalnya saya butuh tempat untuk mengingat-ngingat di mana saja saya makan dan apa saja menunya. Database ini saya butuhkan ketika saya membuat reviewnya yang lebih panjang di blog tukang makan ini.

Kebiasaan ini sebelumnya saya lakukan lewat catatan yang saya simpan di smartphone. Tapi kalau bisa dibaca oleh orang banyak kenapa tidak? Oleh karena itu saya suka menyimpan database lokasi tempat saya makan di Zomato. Selain karena zomato rajin mengajak saya dan beberapa food blogger lainnya untuk kopi darat sehingga kami saling mengenal lebih dekat. Food blogger itu gampang dirayu kalau perutnya kenyang hahahaha~

Enaknya lagi membuat database kuliner saya di Zomato karena mereka suka memberikan voucher makan untuk teman-teman yang suka membuat review melalui Zomato. Voucher ini gak pernah dijanjikan dari pihak Zomato. Biasanya yang mendapatkan voucher ini menulis review dengan baik dan lebih dari 140 kata. Review ini akan dipilih oleh tim moderasi Zomato dan yang terbaik akan mendapatkan voucher. Saya sih sudah mendapatkannya 3 kali #ihik

Nah kali ini Zomato berbaik hati hendak membagikan voucher makan untuk 2 orang pemenang. Masing – masing pemenang akan mendapatkan voucher makan dengan nilai total voucher sebesar Rp 500.000 dari restoran yang bekerja sama dengan Zomato. BERAPA ?!? YA BENAR 500 RIBU RUPIAH BROH ! Kamu bisa makan sampai perutmu meledak dengan Rp 500.000 !

Ada 2 cara supaya kamu bisa mendapatkan voucher makan ini:
view my food journey on zomato!
1. Berikan komen di salah satu review saya di Zomato. Silahkan cek satu persatu database review saya di Zomato dan berikan komenmu di sana. Supaya saya tahu kalau itu komen untuk kompetisi ini tambahkan hashtag #TukangMakanGiveaway di dalam komen tersebut.

2. Cara kedua, kalau kamu aktif di instagram silahkan upload kuliner yang sedang kamu nikmati dan review singkatnya. Tag adi_didut (supaya saya aware dengan postingan kamu) dan tag zomato juga di dalam foto itu. Tambahkan juga hashtag #TukangMakanGiveaway #ZomatoGiveaway.

Semua komen atau posting di Instagram saya tunggu sampai hari minggu, 25 Februari 2015 Rabu 28 Januari 2015 (update: karena banyak yang protes kependekan hihihi~ ) ya teman-teman. Setelah itu saya akan pilih 2 pemenang vouchernya melalui undian.

Sementara voucher makan ini untuk teman-teman yang berada di Jabodetabek (Jakarta – Bogor – Bekasi – Depok – Tangerang) dulu ya. Mohon maaf karena keterbatasan area voucher yang disediakan juga.

Ditunggu komen-komen dan postingan – postingan menggugah seleranya *GRINZ*

AYO MAKAN !

Catatan:
1. Database review kuliner tukang makan di Zomato.
2. Instagram Zomato (untuk tagging)
3. Instagram didut (untuk tagging)

Zomato adalah aplikasi pencarian restoran,yang didirikan oleh Deepinder Goyal dan Pankaj Chaddah di tahun 2008. Hingga saat ini Zomato telah memberikan informasi mendalam untuk lebih dari satu juta restoran di 22 negara. Fitur konten utama Zomato termasuk menu, foto yang bersumber oleh tim di berbagai kota; pengguna dapat menilai dan review restoran, serta membuat jaringan mereka sendiri untuk rekomendasi pribadi.

 

 

 

 

(Visited 422 times, 1 visits today)
didut

Ide membuat blog ini sebenarnya berawal dari kesukaan membuat postingan jajanan yang sering saya santap diluar rumah. Saya sering menyesal kalau makanan-makanan tersebut hanya masuk ke dalam perut. Awalnya blog ini hanya berisi pengalaman saya dan teman-teman dalam menyantap aneka jenis kuliner di Kota Semarang, tetapi saat ini blog tukangmakan juga diisi oleh teman-teman yang berada di luar Semarang hingga berada di negara yang lain. Kalau kamu tertarik untuk ikutan menulis disini silahkan kirimkan  pesan ke dianadi[dot]prasetyo[at]gmail[dot]com dan kami akan mengkontak kamu segera. Makan-makan yuk!! :D

20 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>