Trafique Coffee, Another Sanctuary

Saya pernah menulis tentang kedai kopi 1/15 dan kedai kopi ini tetap menjadi sanctuary buat penikmat kopi – kalau sedang tidak ramai sekali hihi~

Nah beberapa saat yang lalu saya diajak Utet dan Gage ke Trafique Coffee, sebuah kedai kopi baru di Jl. Hangtuah Raya, Kebayoran Baru yang bisa saya anggap sebuah sanctuary buat penikmat kopi.

Kedai kopi ini berada di kiri jalan di pinggir jalan Hangtuah Raya yang hanya 1 arah, jadi pelan-pelan saja ketika mencari kedai kopi ini. Cari saja sebuah bangunan besar bercat putih dengan pintu berwarna kuning didepannya.

Bagian dalam Trafique Coffee

Ketika masuk ambiencenya cozy banget dengan para peracik kopi ditempatkan di bagian tengah ruangan. Jadi dari manapun kita bisa melihat para barista sedang meracik kopi pesanan kita.


Saya suka interiornya. Kelihatan kalau kedai kopi ini sangat memperhatikan kenyamanan pembelinya. Meja kayu foto di atas merupakan salah satu sudut favorit saya ketika berkumpul dengan banyak teman.


Trafique coffee juga didesign untuk working space. Jadi kalau ada yang ingin menyewa ruang untuk mengadakan meeting di tengah kota,kedai kopi ini bisa menjadi salah satu alternatif. Ruangan lantai 2 didesign sangat bagus untuk ruang kantor maupun ruang meeting.


Siang itu saya mencoba salah satu menu ice coffee mereka. Walaupun mereka menyajikan kopi dengan menu standar pencinta kopi seperti Espresso, Cappuccino maupun Latte, mereka juga menyajikan menu kopi dingin bahkan yang diblend.


Mereka aware dengan segala macam bentuk pengunjung kedai kopi mereka yang datang tidak saja untuk menyesap kopi tetapi juga untuk bekerja atau sekedar hangout bersama teman.

Level kerusakan : 20K – 45K untuk kopi

Informasi outlet:
Trafique Coffee Working space with coffee experience
Jl. Hang Tuah no 9, Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12120 Indonesia
0878 8984 8004
Monday-Sunday 9am-9pm

Twitter | Instagram | Facebook | Website

 

(Visited 829 times, 1 visits today)
didut

Ide membuat blog ini sebenarnya berawal dari kesukaan membuat postingan jajanan yang sering saya santap diluar rumah. Saya sering menyesal kalau makanan-makanan tersebut hanya masuk ke dalam perut. Awalnya blog ini hanya berisi pengalaman saya dan teman-teman dalam menyantap aneka jenis kuliner di Kota Semarang, tetapi saat ini blog tukangmakan juga diisi oleh teman-teman yang berada di luar Semarang hingga berada di negara yang lain. Kalau kamu tertarik untuk ikutan menulis disini silahkan kirimkan  pesan ke dianadi[dot]prasetyo[at]gmail[dot]com dan kami akan mengkontak kamu segera. Makan-makan yuk!! :D

11 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>