Kantin Pacific Place

Saking seringnya saya ke Pacific Place untuk kebutuhan pekerjaan, sampai saya ingin menulis tentang kantin yang berada di area P1. Kantin ini berada di area parkir Pacific Place.

Teman kerja saya sampai hapal beberapa lokasi kantin di beberapa gedung yang sering kami singgahi untuk meeting. Tentu saja alasannya ekonomis, makanannya enak dan menu bernuansa rumahan.

Nah khusus di kantin yang di P1 ini saya selalu makan di warung prasmanan yang diapit oleh warung gado-gado dan makanan manado. Maaf saya tidak apal namanya, tetapi yang jelas berada di dekat penjual minuman yang hanya satu di kantin itu.

Rata-rata kamu akan maksimal mengeluarkan uang 20.000 untuk sekali makan plus minum kecuali kamu kalap makan karena enaknya.

mtf_vadFZ_212 (Medium)
Menu favorit saya di warung prasmanan ini selalu ayam suir yang diberi bumbu agak pedas beserta kerang. Sayurnya random bisa apa saja. Dan kalau ada nasi merah biasanya saya memilih nasi merah. Oh iya kalau datang pas jam makan siang siap-siap aja berebutan tempat makan ya. Lebih baik datang sebelum jam makan siang atau setelahnya biar agak longgar.

Level Kerusakan: + Rp. 25.000,-

Informasi Kantin :
Area parkir P1 Pacific Place

(Visited 1,280 times, 1 visits today)
didut

Ide membuat blog ini sebenarnya berawal dari kesukaan membuat postingan jajanan yang sering saya santap diluar rumah. Saya sering menyesal kalau makanan-makanan tersebut hanya masuk ke dalam perut. Awalnya blog ini hanya berisi pengalaman saya dan teman-teman dalam menyantap aneka jenis kuliner di Kota Semarang, tetapi saat ini blog tukangmakan juga diisi oleh teman-teman yang berada di luar Semarang hingga berada di negara yang lain. Kalau kamu tertarik untuk ikutan menulis disini silahkan kirimkan  pesan ke dianadi[dot]prasetyo[at]gmail[dot]com dan kami akan mengkontak kamu segera. Makan-makan yuk!! :D

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>