Tokyo Belly: Semua Ada !

Courtesy: Facebook Tokyo Belly

Waktu saya masuk ke dalam Tokyo Belly Setiabudi One sempet mikir interiornya lucu juga. Semua mempunyai tekstur kayu, tinggi meja dan kursi cukup nyaman buat berlama-lama.

Begitu lihat menunya “INI RESTORAN KOK YA LUCUK SEKALI YAAAAAAA !” #GakSante . Lucu karena menurut saya semua ada. Yang suka makanan berat ada, yang suka ringan-ringan saja ada, yang suka alkohol apalagi, yang non alkoholpun ada. Dan sukanya lagi Tokyo Belly mempunyai beragam menu yang tidak terlalu Jepang seperti hamburger khas mereka.

IMG_20140422_184509 (Medium)
Sesame Chicken Steak

Saya langsung memesan Koro-Koro Tofu untuk pembuka karena perut sudah melapar berat, ocha panas dan Sesame Chicken Steak sebagai hidangan utama. Rasanya lumayan enak dan memang mempunyai aroma khas Jepang dengan sesame dan aroma soyunya.


Karena masih pengen ngobrol, sayapun memesan Cappuccino panas. Walaupun bukan restoran khusus kopi, rasa kopi Tokyo Belly tidak mengecewakan. Cocoklah dengan kerusakan yang harus dibayarkan.


Nah yang lucu, teman saya memesan Zombie Zen. Cocktail ini campuran dari sake, havana rum, honey ginger, orange marmalade,fresh lemonade & cinnamon syrup. Lucu khan campurannya dan rasanya uenakkkkk ! Kalau saya tidak mengendarai motor mungkin saya juga sudah ikutan memesan cocktail ini.

Jadi Tokyo Belly berkonsep bistro sekaligus sake bar. Konsepnya lucu dan memang hampir semua tipe kuliner tersedia disini.

Level Kerusakan : + Rp.100.000/orang

Informasi Restoran:
– GRAND INDONESIA SHOPPING TOWN, West Mall, level 3A
– SETIABUDI ONE, Ground Floor
Jakarta
(021) 23581090
10AM – 10PM
Facebook: https://www.facebook.com/TokyoBelly
Twitter : @TokyoBelly
Instagram : @TokyoBelly

(Visited 554 times, 1 visits today)
didut

Ide membuat blog ini sebenarnya berawal dari kesukaan membuat postingan jajanan yang sering saya santap diluar rumah. Saya sering menyesal kalau makanan-makanan tersebut hanya masuk ke dalam perut. Awalnya blog ini hanya berisi pengalaman saya dan teman-teman dalam menyantap aneka jenis kuliner di Kota Semarang, tetapi saat ini blog tukangmakan juga diisi oleh teman-teman yang berada di luar Semarang hingga berada di negara yang lain. Kalau kamu tertarik untuk ikutan menulis disini silahkan kirimkan  pesan ke dianadi[dot]prasetyo[at]gmail[dot]com dan kami akan mengkontak kamu segera. Makan-makan yuk!! :D

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>