[Live Blog] Super Cup Coffee Shop

Tadinya hari ini gak mau kemana-mana, udah di rumah seharian mengerjakan beberapa project dan tidur saja (kebiasaan akhir pekan). Tapi tiba-tiba Eva ngajak keluar karena dia lagi blank di Semanggi. Karena saya belum mandi seharian ya sudah saya terima saja ajakan Eva malam ini untuk keluar sebentar (jadi motivasi mandi yang ampuh ya ajakan orang keluar rumah LOL).

Tujuan utama Kuningan Village karena Eva sedang kangen dengan Kuningan Village,tapi ternyata KunVil tutup. Kita memutuskan ke Pasar Festival yang punya banyak tempat nongkrong sampai tengah malam.

Puter bolak-bolak akhirnya kita memutuskan duduk di kedai kopi super cup. Mereka buka 24 jam dan ternyata menyiarkan liga inggris live di akhir pekan. Jadilah kita nobar liga inggris di super cup hihi~


Tempatnya kecil,tidak besar. Letaknya disebelah sevel pasfest persis. Saya hitung-hitung kapasitasnya sekitar 30 orang termasuk kursi barnya.

Saya memesan fresh orange karena sedang tidak mood untuk minum kopi. Mereka punya fresh juice,menyenangkan. Enaknya lagi kita bisa memesan makanan dari Dimsum Inc.


Saya menemukan mantau chicken curry yang rasanya cukup enak. Saya memesan mantau chicken curry dan ceker ayam, menu yang pasti saya coba kalau berada di warung/resto dimsum.


Cekernya tidak mengecewakan plus mantau yang lumayan membuat nobar liga inggris menjadi sangat menyenangkan. Setelah 1 pertandingan selesai, mood minum kopi muncul. Saya memesan cappucino panas. Agak kaget ketika menerima pesanan kopi karena mereka menggunakan gelas yang cukup besar. Rasanya lumayan kalau melihat harganya. Tapi ukuran kopinya terlalu besar buat saya.

Akhirnya saya tidak bisa menghabiskan cappucinonya.

Daftar kerusakan:
1. Lyche Cooler, Fresh Orange, Cappucino masing-masing @ Rp. 20.000
2. Hot Chocolate @ Rp 25.000
3. Chicken Feet, Chicken Curry Pao @ Rp. 17.800

Total kerusakan Rp.133.000. Not bad ^^

Posted from WordPress for Android

(Visited 276 times, 1 visits today)
didut

Ide membuat blog ini sebenarnya berawal dari kesukaan membuat postingan jajanan yang sering saya santap diluar rumah. Saya sering menyesal kalau makanan-makanan tersebut hanya masuk ke dalam perut. Awalnya blog ini hanya berisi pengalaman saya dan teman-teman dalam menyantap aneka jenis kuliner di Kota Semarang, tetapi saat ini blog tukangmakan juga diisi oleh teman-teman yang berada di luar Semarang hingga berada di negara yang lain. Kalau kamu tertarik untuk ikutan menulis disini silahkan kirimkan  pesan ke dianadi[dot]prasetyo[at]gmail[dot]com dan kami akan mengkontak kamu segera. Makan-makan yuk!! :D

2 Comments
  1. larang dut. enakan nonton nang omah, karo kelon bojo. wis anget, ra macet, digawekke wedang, gratis pisan…

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>