Pilih #ManvsMeat atau #DuitJajan ?

Kali ini postingan ringan saja ya karena tiba-tiba di timeline saya muncul dua hashtag ini. Kedua hashtag ini dimunculkan oleh dua restoran steak yang tadinya satu manajemen tetapi sekarang memisahkan diri: @steakholycow dan @Holycow_Radal.

Steakholycow

Steakholycow mengeluarkan kampanye #ManvsMeat dimana kita ditantang untuk menghabiskan sebanyak mungkin daging Big Bites (400 gram) dalam sebuah kompetisi makan. Nah untuk mengikuti #ManvsMeat caranya bisa dilihat dibawah ini:

 

 

 

Holycow Radal

Sedangkan Holycow Radal mengeluarkan kampanye #DuitJajan , kompetisi ini merupakan kompetisi foto ketika kita memakan daging steak mereka.

 

 

 

 

Jadi kalau kamu penggemar daging steak, kamu pilih kampanye yang mana? ^^

Courtesy:
1. Picture from rizkykertanegara.wordpress.com

(Visited 131 times, 1 visits today)
didut

Ide membuat blog ini sebenarnya berawal dari kesukaan membuat postingan jajanan yang sering saya santap diluar rumah. Saya sering menyesal kalau makanan-makanan tersebut hanya masuk ke dalam perut. Awalnya blog ini hanya berisi pengalaman saya dan teman-teman dalam menyantap aneka jenis kuliner di Kota Semarang, tetapi saat ini blog tukangmakan juga diisi oleh teman-teman yang berada di luar Semarang hingga berada di negara yang lain. Kalau kamu tertarik untuk ikutan menulis disini silahkan kirimkan  pesan ke dianadi[dot]prasetyo[at]gmail[dot]com dan kami akan mengkontak kamu segera. Makan-makan yuk!! :D

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>