Menemukan Fitbar

Jadi saya ini sudah terkenal sebagai blogger yang suka makan-makan apapun yang enak hihihi~ Dan kebanyakan makanan yang enak sih mengandung kalori yang cukup tinggi yah. Semenjak saya menulis soal lumpia dengan kalori yang cukup rendah, saya jadi kepikiran kadang-kadang adakah makanan atau cemilan dengan rasa yang cukup enak dengan kalori yang cukup rendah.


Nah, gara-gara saya membaca blognya Astrid kemarin itu, tadi malam selain saya menemukan teh hitam yang enak itu, jari tangan saya tiba-tiba mengambil Fitbar dan mengambil fotonya. Tadinya sih cuma untuk saya ambil fotonya lalu saya upload dan mention Astrid, tapi akhirnya saya iseng untuk membeli dan mencoba fitbar ini.

Kenapa saya membeli fitbar? Sebetulnya karena sedang mencari resolusi-resolusi sehat untuk tahun depan hahahaha~ Saya sedang mencoba untuk hidup sedikit lebih sehat tahun ini. Sudah berencana ikut program jogging rutinnya Fedi, salah 1 bos saya di kantor yang gila olahraga dan kelihatannya fitbar cocok saya makan sebagai cemilan setelah jogging nanti.

Setelah membaca review Astrid, saya mau mencoba fitbar karena katanya cukup enak.  Pertama saya mencoba yang Nuts Fitbar ternyata dari segi rasa lumayan. Rasanya cukup manis. Jarang-jarang khan cemilan untuk gaya hidup sehat tapi mempunyai rasa? Biasanya sih hambar yah.

Rasanya seperti cemilan tradisional yang terbuat dari kacang dan sangat terkenal dari Salatiga, tapi saya lupa apa nama cemilan tradisional tersebut.

Cek harga juga tidak terlalu mahal. Harganya sama dengan rata-rata harga cemilan di Indomaret.  Karena berhubungan dengan makanan sehat rasanya saya harus menjelaskan kandungan fitbar ini yah. Kalau dari jumlah kalori cemilan ini cuma mengandung 110 kalori, cukup kecil untuk orang yang sedang menjalani proses diet (kalau saya sih tidak mungkin melakukan diet *grinz*). Dan kandungan kolesterolnya 0 Mg sob ! Alias tidak mengandung kolesterol.

Susah ya membayangkan sehatnya cemilan ini? Untuk perbandingan, sebuah pisang goreng mempunyai kandungan sekitar 250 kalori atau lebih. Nah kebayang kita kalau sekali makan pisang goreng bisa berapa biji.

Kalbenutritionals sebagai produsen fitbar juga terkenal sebagai produsen produk-produk kesehatan. Jadi lengkap sudah image fitbar sebagai cemilan yang sehat !

2 fitbar yang terbawa ke rumah hari ini

Fitbar ini saya coba untuk cemilan pagi karena saya biasanya tidak pernah makan pagi padahal bagi tubuh makan pagi sangat penting untuk menunjang aktivitas harian kita. Kita tunggu apakah  fitbar ini bisa menahan rasa lapar saya hingga makan siang.

Kanal Social Media

Oh iya buat kamu yang sedang mencari gaya hidup sehat atau sedang menjalani diet dan hendak bertanya tentang fitbar ini atau soal gaya hidup sehat bisa mencari informasinya ke kanal social media dari fitbar ini. Mereka mempunyai kanal facebook FitbarHealthyTasty atau kalau kamu aktif di twitter kamu bisa bertanya via @Fitbar_ID.

Buat yang hobby cari hadiah via social media coba aja terus diikuti informasinya di kanal-kanal tersebut. Kadang mereka membuat kuis dengan fitbar sebagai hadiahnya. Jadi kalau kamu mau trial dulu bagaimana rasanya fitbar bisa ikuti kuisnya dan siapa tahu bisa mendapatkan fitbar gratisan hihihi~

Jadi cemilan sehat apa yang sudah pernah kamu coba?

Courtesy:
1. Situs kalbenutritionals.
2. Facebook FitbarHealthyTasty
3. Akun Twitter Fitbar.

 

(Visited 2,040 times, 1 visits today)
didut

Ide membuat blog ini sebenarnya berawal dari kesukaan membuat postingan jajanan yang sering saya santap diluar rumah. Saya sering menyesal kalau makanan-makanan tersebut hanya masuk ke dalam perut. Awalnya blog ini hanya berisi pengalaman saya dan teman-teman dalam menyantap aneka jenis kuliner di Kota Semarang, tetapi saat ini blog tukangmakan juga diisi oleh teman-teman yang berada di luar Semarang hingga berada di negara yang lain. Kalau kamu tertarik untuk ikutan menulis disini silahkan kirimkan  pesan ke dianadi[dot]prasetyo[at]gmail[dot]com dan kami akan mengkontak kamu segera. Makan-makan yuk!! :D

7 Comments
  1. Setelah membaca review Astrid, saya mau mencoba fitbar karena katanya cukup enak. Pertama saya mencoba yang Nuts Fitbar ternyata dari segi rasa lumayan. Rasanya cukup manis. Jarang-jarang khan cemilan untuk gaya hidup sehat tapi mempunyai rasa? Biasanya sih hambar yah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>