Live Blogging: Heavenly One Fifteenth Coffee

Ya tempat ini surga buat pencinta kopi terutama untuk yang tinggal di Jakarta Selatan, karena kedai kopi ini terletak di Jl. Gandaria I / 63.


Begitu masuk dari pintu kamu akan menemukan coffee bar dimana kamu bisa berinteraksi dengan barista-barista yang menyiapkan pesanan kopi kamu. Bagian meja ini disebut juga dengan slow bar karena semua kopi disini disiapkan secara manual. Morning coffee akan lebih nikmat ditemani obrolan yang asik dengan barista.

Kenapa kedai kopi ini surga? Karena kamu tidak akan pernah mendapatkan aroma kopi yang sama setiap hari atau setiap minggunya. Barista disini mengkurasi biji kopi mereka sendiri dan terus mengganti biji kopi yang mereka gunakan. Mereka suka bereksperimen dengan biji-biji kopi kelas dunia seperti Bylon, Bird Rock, Proud Mary ataupun kopi-kopi lokal terbaik yang mereka bisa dapatkan.


Menu kopi 1/15 coffee simpel dan kamu tidak akan menemukan blended coffee di tempat ini. Sebaliknya jika kamu ingin menikmati kopi yang dingin, kamu bisa mencoba Liquid Sunshine yang fresh untuk dinikmati saat cuaca panas. Dan percaya atau tidak proses kopi ini memakan waktu hingga 12 jam.


Konsep kedai kopi 1/15 coffee minimalis dan bagus untuk kerja, saya sudah  menghabiskan waktu berjam-jam di tempat ini ditemani laptop saya yang menyala dari pagi hari ini.

Rekomendasi saya adalah berkunjunglah ke 1/15 coffee ketika kamu siap untuk menikmati citarasa kopi yang terbaik. Untuk harga dan menu kamu bisa cek di situs mereka.

Jadi sudah berapa gelas kopi kamu habiskan hari ini? *grinz*

Courtesy:
1. Situs 1/15 Coffee
2. Blog 1/15 Coffee
3. Twitter 1/15 Coffee

 

(Visited 441 times, 3 visits today)
didut

Ide membuat blog ini sebenarnya berawal dari kesukaan membuat postingan jajanan yang sering saya santap diluar rumah. Saya sering menyesal kalau makanan-makanan tersebut hanya masuk ke dalam perut. Awalnya blog ini hanya berisi pengalaman saya dan teman-teman dalam menyantap aneka jenis kuliner di Kota Semarang, tetapi saat ini blog tukangmakan juga diisi oleh teman-teman yang berada di luar Semarang hingga berada di negara yang lain. Kalau kamu tertarik untuk ikutan menulis disini silahkan kirimkan  pesan ke dianadi[dot]prasetyo[at]gmail[dot]com dan kami akan mengkontak kamu segera. Makan-makan yuk!! :D

9 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>