Live Blogging: Massimo Pizzeria

Akhirnya Mbak Indri owner Kafe Basilia membuat 1 kafe lagi. Namanya Massimo Pizzeria. Sudah tercermin dari namanya, resto ini menyajikan pasta dan pizza. Tadi sempet ngobrol sebentar dengan Mbak Indri, tetapi karena beliau sibuk dan akan keluar belum sempat menanyakan kenapa beliau membuat Massimo dan perbedaannya dengan Basilia.

Pizza Massimo

Siang ini saya memesan pizza yang berisi ayam dan jamur sebagai toppingnya. As usual, pizza khas buatan Mbak Indri adalah dengan dasar pizza yg tipis dan garing. Mungkin ini pizza khas italia ya? Berbeda dengan pizza buatan resto-resto pizza fast food yg dasarnya cukup tebal.

Suasananya Italia sekali

Tadi Mbak Indri sempat bilang resto ini sebetulnya belum dibuka, masih trial dan error jadi wajar kalau menunya saja belum jadi dan sempurna. Massimo baru akan dibuka penuh mulai bulan Mei.

Layout Meja & Kursi
Sisi Lain Massimo

Tapi kalau liat layout ruangannya, aku lebih suka Massimo daripada Basilia karena luasnya. Udah punya ide bikin event disini pasti seru hahahaha~ . Soal harganya masih terjangkaulah. Harga pizzanya masih setara harga pizza resto lainnya dan pasti semua home made jadi ini istimewanya. Semua fresh from the oven.

Postingan lebih lengkap kalau Massimonya sudah beroperasi penuh yah.

Jadi kamu suka pasta apa?

(Visited 176 times, 1 visits today)
didut

Ide membuat blog ini sebenarnya berawal dari kesukaan membuat postingan jajanan yang sering saya santap diluar rumah. Saya sering menyesal kalau makanan-makanan tersebut hanya masuk ke dalam perut. Awalnya blog ini hanya berisi pengalaman saya dan teman-teman dalam menyantap aneka jenis kuliner di Kota Semarang, tetapi saat ini blog tukangmakan juga diisi oleh teman-teman yang berada di luar Semarang hingga berada di negara yang lain. Kalau kamu tertarik untuk ikutan menulis disini silahkan kirimkan  pesan ke dianadi[dot]prasetyo[at]gmail[dot]com dan kami akan mengkontak kamu segera. Makan-makan yuk!! :D

10 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>