Posting Kuliner Nusantara Favoritmu !!

Kebetulan beberapa bulan lalu saya dan kawan-kawan mendapatkan sebuah project untuk penulisan sebuah buku kuliner. Bukunya datang hari ini. I love it :D

Sebelumnya gak ada ide buat bagi-bagi buku ini tapi akhirnya berkat teman-teman di plurk jadi ada ide buat kontes kecil-kecilan ini.

Saya sediakan gratis 2 buku Wisata Jajan Solo dan Semarang (plus biaya kirim ke kota masing-masing di Indonesia) bagi 2 pemenang kontes kali ini.

Bagaimana caranya?

Pokoknya sih mudah saja. Karena buku kuliner kali ini bertema kuliner nusantara maka kontes kali ini juga bertema kuliner nusantara:
1. Posting di blogmu tentang pengalaman menyantap kuliner nusantara apa saja dan dimana saja.

2. Jangan lupa tampilkan foto kuliner beserta foto kamu dengan ‘korban’ yang masuk perut pada hari itu.

3. Pemenang akan dipilih oleh saya. Metode pemilihan pokoknya yang paling membuat saya ngiler dengan postingannya :P

4. Postingan ditunggu sampai tanggal 17 Oktober 2009 Pkl 24.00 WIB.

5. Silahkan meninggalkan link postinganmu pada kolom komen postingan  ini.

Mari makan!!!!!!

(Visited 111 times, 1 visits today)
didut

Ide membuat blog ini sebenarnya berawal dari kesukaan membuat postingan jajanan yang sering saya santap diluar rumah. Saya sering menyesal kalau makanan-makanan tersebut hanya masuk ke dalam perut. Awalnya blog ini hanya berisi pengalaman saya dan teman-teman dalam menyantap aneka jenis kuliner di Kota Semarang, tetapi saat ini blog tukangmakan juga diisi oleh teman-teman yang berada di luar Semarang hingga berada di negara yang lain. Kalau kamu tertarik untuk ikutan menulis disini silahkan kirimkan  pesan ke dianadi[dot]prasetyo[at]gmail[dot]com dan kami akan mengkontak kamu segera. Makan-makan yuk!! :D

27 Comments
  1. di blog saya ada kategory kuliner tersendiri yang dah banyak postingannya, tapi lum ada photo saya yang lg bener2 menikmati kuliner2 tersebut, he222….

  2. Wah blog-ku memang urusannya cerita pengalaman makan dan sudah sesuai kriteria tuh … he he he jadi nggak usah ngelink ya …
    [sah nggak buat ikut kontesnya?]

  3. Hai Dut,
    Postingan lama boleh gak… Hmmm mau ah ikutan…
    Terakhir 17Oktober ya…. tunggu ya, mudah2an masih sempat nih jajan kuliner jhihihi…

  4. sorry sedikit telat tapi akhirnya diputuskan yang mendapatkan bukunya kali ini adalah AriW dan Iksa.

    Akan saya kontak selanjutnya lewat e-mail untuk hadiahnya yah :)

    Selamat makan!!!

  5. wahh, sayang udah telat, padahal saya masuk ikut kena jepret, hikksss
    sekarang lagi nyari buku ini…
    susah nya… hehehe
    kalo ada yg jual mau beli deh :D
    0815 65 000 88
    thanks

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>