E-Plaza

barIni sebenarnya sudah lama sekali buat dipublish tapi baru sekarang moodnya muncul.

Buat orang semarang sudah tau E-Plaza jadi mungkin buat rekomendasi untuk orang luar semarang. E-Plaza dikenal dengan taglinenya one stop entertainment karena mereka menyediakan bioskop, cafe dan bilyar dan juga lounge. Cafe dan bar E-Plaza juga menyajikan live music di malam hari buat orang-orang yang suka dunia gemerlapan.

Saya suka loungenya E-Plaza karena kenyamanannya, sebelum nontonpun biasanya nongkrong di loungenya sambil habisin hamburgernya E-Plaza. hamburger E-Plaza lumayan gede loh porsinya dan dengan 15.000 perak udah dapet hamburger dan coca cola, dijamin tangan kamu bakalan berantakan dengan saos dan isi hamburger soalnya emang isinya banyak banget.

sandwich
Paling sering kalo ke E-Plaza pesan sandwich mereka soalnya sandwichnya gede banget porsinya dan dengan 1 porsi sudah cukup untuk mengisi perut saya yang lebar ini. Asli sandwichnya enak banget dan porsinya gede abis.

Selain itu mereka juga menyediakan menu standar restorant untuk masakan dari barat atau eropa. Saya lupa namanya tapi kalo sempet ke sana cobain juga soup yang ditutup dengan roti. Wah ajeep banget deh rasanya, begitu roti dibuka dan aromanya keluar hmm…maknyus.

peking duck
Selain standar makanan barat mereka juga menyajikan masakan dari asia seperti bebek peking ini. Mungkin saya kurang begitu suka dengan bebek peking ini karena rasanya yang terlalu asin buat lidah saya. Saya gak suka dengan masakan-masakan yang terlalu ekstrim seperti terlalu manis, sepat atau rasa lainnya tapi ini sih soal selera saya aja.

Rata-rata kerusakan disana berkisar antara 15.000 – 30.000 perak/porsi makanan kecuali untuk makanan yang spesial seperti bebek peking pasti lebih mahal lagi. AKu pikir E-Plaza termasuk salah satu fine dining yang ada di Semarang jadi bagus untuk romantis-romatisan atau sedang merayakan sesuatu, kalo keseringan bisa bikin kanker alias kantong kering.

(Visited 566 times, 1 visits today)
didut

Ide membuat blog ini sebenarnya berawal dari kesukaan membuat postingan jajanan yang sering saya santap diluar rumah. Saya sering menyesal kalau makanan-makanan tersebut hanya masuk ke dalam perut. Awalnya blog ini hanya berisi pengalaman saya dan teman-teman dalam menyantap aneka jenis kuliner di Kota Semarang, tetapi saat ini blog tukangmakan juga diisi oleh teman-teman yang berada di luar Semarang hingga berada di negara yang lain. Kalau kamu tertarik untuk ikutan menulis disini silahkan kirimkan  pesan ke dianadi[dot]prasetyo[at]gmail[dot]com dan kami akan mengkontak kamu segera. Makan-makan yuk!! :D

5 Comments
  1. tmptny asyik bt nongkrong,mknany jg g kalah enak.mmm..mmm..oxtail n tom yam ny mantap.bt ukuran restoran harga lumayanlah g mahal2 bgt.

  2. Tempatnya enak, tapi sayang sekarang males banget kesitu karena entertainernya bukan mbak yang pernah maen piano itu tuh…. Kereeen banget mbak siapa aku lupa?? Kira2 bisa tampilin lagi nggak ya mbaknya itu???? Jadi aku bisa makan kesitu lagi sambil dengerin mbaknya nyanyi sambil maen piano!!! Tq.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>