Apa yang Kamu Suka Dari Sebuah Whopper?

Kemarin sore ketika sedang menunggu istri pulang tiba-tiba gw mengalami “craving” Whopper. Pokoknya tiba-tiba dalam otak kebayang Whopper aja haha. Karena di belakang gedung kantor istri ada outlet Burger King langsung aja ngibrit buat mesen paket dengan Whopper di dalamnya.

Buat gw, Burger King masih jadi salah satu fast food resto yang menyajikan burger dengan genuine. Burger dibuat dengan tidak asal tumpuk atau dibungkus dengan rapi. Gw tau rasanya mesen burger terus yang dateng cuma potongan daging yang asal tumpuk dengan satu irisan selada plus dibungkus dengan kotak yang bikin isi burgernya ke mana-mana dan bikin jadi gak berhasrat makan.

Back to Whopper, jadi gw selalu memesan Whopper walaupun Burger King punya banyak varian menu burger. Gw udah coba hampir semua variannya dari Cheese Burger sampai BBQ Steakhouse Beef, tapi tetep aja kembalinya ke Whopper.


Nah kemarin sore itu gw baru aware kenapa bisa suka banget sama Whopper gara-gara menikmati Whooper dengan khusyuk sambil nungguin jam istri pulang. Ternyata gw suka banget dengan gabungan cita rasa acarnya plus bawang bombay yang fresh ketika gigit burgernya. Mungkin buat sebagian orang Indonesia gak akan suka dengan rasa acarnya, tapi buat gw rasa acarnya itu yang bikin sensasi rasa Whopper jadi beda dengan genre rasa burger di tempat lain.

Setahu gw gak banyak tempat lain yang jual burger dengan acar di dalam burgernya kecuali memang lokasi burgernya menjual burger dengan genre burger yang khas Amerika banget.

Sepertinya setelah ini gw akan eksplore lokasi-lokasi jualan burger dengan isi acar di dalamnya.

Jadi apa yang paling kamu suka dari sebuah Whopper?

*Featured image taken from Burger King Indonesia twitter account.

FIND ME!
ANOTHER BLOG | TWITTER | INSTAGRAM | GOOGLE+
E-MAIL: project.didut@gmail.com

(Visited 44 times, 1 visits today)
didut

Ide membuat blog ini sebenarnya berawal dari kesukaan membuat postingan jajanan yang sering saya santap diluar rumah. Saya sering menyesal kalau makanan-makanan tersebut hanya masuk ke dalam perut. Awalnya blog ini hanya berisi pengalaman saya dan teman-teman dalam menyantap aneka jenis kuliner di Kota Semarang, tetapi saat ini blog tukangmakan juga diisi oleh teman-teman yang berada di luar Semarang hingga berada di negara yang lain. Kalau kamu tertarik untuk ikutan menulis disini silahkan kirimkan  pesan ke dianadi[dot]prasetyo[at]gmail[dot]com dan kami akan mengkontak kamu segera. Makan-makan yuk!! :D

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>