Perjumpaan Dengan Mottomoo

A post shared by Dian Prasetyo (@halodidut) on


Sebetulnya perjumpaan dengan Mottomoo ini terjadi secara tidak sengaja. Minggu lalu ketika sedang mau menentukan lokasi makan, tiba-tiba Abby berpose di depan Mottomoo dan refleks saya mengambil gambarnya.

Ketika saya mengambil gambar, Arianna memeriksa menu yang berada di depan Mottomoo dan mengajak untuk makan di sana. Terus terang selain restorannya yang kelihatan bergenre Jepang, saya tidak tahu dan belum pernah berkunjung ke restoran ini sebelumnya.

Aura Gojira di dalam resto

Arianna mengajak makan di Mottomoo karena gambar menu yang kelihatannya sangat menggugah, yaitu Gojira Don. Gojira Don memang menjadi menu andalan Mottomoo karena tone restoran sampai video yang tampil di TV display menampilkan Gojira.

Tidak lama setelah duduk pelayan datang dan membawakan menu. Saya menanyakan seberapa besar porsi Gojira Don ini, mereka menjawab kalau suka nasi lebih baik memesan tambahan karena di dalam Gojira Don ini porsi dagingnya lebih mendominasi.

Tokumori (200gr) – Rp 129K
Gojira Roll – Rp 89K
Temaki – Salmon (Rp 39K) & Unagi (Rp 49K)

Untuk amannya saya memesan Tokumori (dengan daging seberat 200gr) dan Arianna memesan Gojira Roll dan Temaki (Salmon & Unagi).

Telur setengah matang yang saya campurkan dalam Gojira Don

Tidak lama makanan datang dan uniknya Tokumuri saya ditemani oleh telur setengah matang yang dipisahkan dalam mangkok yang berbeda. Staff pelayan memisahkan telurnya karena ada yang tidak suka dengan telor setengah matang yang dicampurkan dalam Gojira Don ini. Saya sih karena suka ya dicampurkan ke dalam Tokumuri ini.

Dan memang benar, Gojira Don ini lebih banyak dagingnya dari pada nasinya. Worth the price lah! Sebetulnya mirip dengan makan daging steak yang dagingnya diiris tipis-tipis buat kita. Teksturnya lembut dan rasanya agak manis karena saus yang dilumuri di atasnya.

Oh iya, kalau kamu makannya berdua saja, silahkan pesan Tokumuri ditambah Bara Chirashi pasti sudah cukup. Bara Chirashi itu nasi sushi yang di atasnya diberi taburan asinan dan topping tergantung style restorannya. Kombinasi nasi dari Bara Chirashi dan daging dari Tokumuri ini menurut saya enak banget! Top-lah!

Ukuran restoran ini tidak besar, jadi sebaiknya reservasi dulu kalau mau ke sini pas jama makan siang. Karena letaknya di lantai 5 Pasific Place, dijamin pasti penuh kalo pas jam makan siang.

Pengalaman yang oke setelah sekian lama tidak pernah ke restoran Jepang.

Tetap sehat dan tetap makan gaes!

FIND ME!
ANOTHER BLOG | TWITTER | INSTAGRAM | GOOGLE+
E-MAIL: project.didut@gmail.com

Informasi Mottomoo

 

(Visited 23 times, 1 visits today)
didut

Ide membuat blog ini sebenarnya berawal dari kesukaan membuat postingan jajanan yang sering saya santap diluar rumah. Saya sering menyesal kalau makanan-makanan tersebut hanya masuk ke dalam perut. Awalnya blog ini hanya berisi pengalaman saya dan teman-teman dalam menyantap aneka jenis kuliner di Kota Semarang, tetapi saat ini blog tukangmakan juga diisi oleh teman-teman yang berada di luar Semarang hingga berada di negara yang lain. Kalau kamu tertarik untuk ikutan menulis disini silahkan kirimkan  pesan ke dianadi[dot]prasetyo[at]gmail[dot]com dan kami akan mengkontak kamu segera. Makan-makan yuk!! :D

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>