Undangan Makan: Mencoba BBQ Frankfurter Pizza

Setelah sekian lama tidak menerima #UndanganMakan, kali ini saya menerima undangan makan dari PHD yang hendak memperkenalkan BBQ Frankfurter Pizza, salah satu menu baru yang dihadirkan menjelang akhir tahun.

Oh iya, postingan ini adalah salah satu dari sekian banyak nantinya yang berisi undangan-undangan makan dari circle foodie ataupun brand. Siapa di Indonesia yang tidak suka buat diundang makan? Apalagi kalau undangan tersebut datang dari seseorang yang kita kenal.

Kembali ke soal Pizza, biasanya kalau topping pizza pasti berupa irisan atau potongan kan? Baik itu sosis, daging ataupun sayuran. Nah istimewanya di BBQ Frankfurter Pizza kali ini, PHD menyajikan sosis secara utuh! Kewl banget gak tuh?

Sosis Frankfurter adalah salah satu jenis sosis premium dan sosis ini banyak dikenal di Jerman. Dihidangkan di Indonesia sebagai salah satu jenis sosis premium.

BBQ Frankfurter Pizza dapat dipesan dengan semua jenis pinggiran ala pizza PHD seperti original, stuffed crust maupun sausage crust.

Selain BBQ Frankfurter Pizza, PHD juga memperkenalkan pinggiran baru yaitu Duo Cheesy. Duo Cheesy adalah pinggiran dengan 2 jenis keju (mozarella dan cheedar) dalam 1 pizza. Buat yang suka keju pasti bakal cinta abis sama si duo cheesy ini. Duo cheesy bisa dipesan untuk semua jenis pizza.

PHD melepas kedua varian baru ini menjelang akhir tahun karena orang Indonesia hobi untuk berkumpul menjelang pergantian tahun ataupun di masa liburan akhir tahun. Buat yang suka ngumpul-ngumpul, PHD menawarkan Paket Mantap yang berisi Duo Cheesy BBQ Frankfurter Pizza Reguler, Suny Peach Flatbread dan 2 Lite Drink. Paket ini bisa kamu tebus dengan 130.000 perak saja!


Eh Sunny Peach Flatbread? Apaan tuh?

Sunny Peach Flatbread semacam makanan penutup ala PHD setelah menyantap pizza yang amat berat dan nikmat itu.  Saya saja yang biasanya tidak terlalu menyukai makanan penutup, lumayan bisa menikmatinya. Rasanya light dan oke untuk menjadi hidangan penutup.

Tips Menikmati BBQ Frankfurter Pizza

Karena pizza ini diisi dengan sepotong sosis utuh, keknya gw butuh buat membagi tips menikmati pizza ini supaya assoy makannya.

Nah tipsnya pizzanya dilipat, menjepit sosis, baru kita masukkan ke mulut, kalau tidak si sosis pasti akan terguling ke mana-mana haha~

Menurut kamu, cukup oke gak penawaran Paket Mantap?

(Visited 152 times, 1 visits today)
didut

Ide membuat blog ini sebenarnya berawal dari kesukaan membuat postingan jajanan yang sering saya santap diluar rumah. Saya sering menyesal kalau makanan-makanan tersebut hanya masuk ke dalam perut. Awalnya blog ini hanya berisi pengalaman saya dan teman-teman dalam menyantap aneka jenis kuliner di Kota Semarang, tetapi saat ini blog tukangmakan juga diisi oleh teman-teman yang berada di luar Semarang hingga berada di negara yang lain. Kalau kamu tertarik untuk ikutan menulis disini silahkan kirimkan  pesan ke dianadi[dot]prasetyo[at]gmail[dot]com dan kami akan mengkontak kamu segera. Makan-makan yuk!! :D

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>