Menikmati Christmas Lunch Dengan Mandarin Oriental

“Dut, besok siang bisa ikut Christmas lunch di Mandarin Oriental gak?”

Begitulah undangan makan siang kemarin dari Mas Burhan Abe. Isi percakapan saya dengan Mas Abe di ruang whatsapp kebanyakan berisi ajakan makan. Mas Abe ini memang foodie sejati hahaha.

Undangan kali ini datang dari Cinnamon, Mandarin Oriental untuk menikmati hidangan Natal. Hidangan natal ini bisa dinikmati mulai tanggal 24 Desember malam dan siang untuk tanggal 25 Desember 2016.

Menu pembuka kali ini sedemikian banyak sampai bingung sendiri. Dimulai dari Assorted seafood on ice & condiments; Beef tartar & truffle whipped cream; Terrine, cured salmon, antipasti & condiments; Seared foie gras & figs chutney; Duck breast, smooth pumpkin puree, apple and walnut. Terbayang kan kenikmatannya dengan pembukaan yang sedemikian banyak.


Highlight dari pembukaan ini kalau buat saya adalah kelembutan  Seared foie gras dan Eggnog. Jarang-jarang kan bisa menemukan eggnog di Indonesia.

Eggnog dinikmati ketika perayaan Natal di Kanada dan Amerika Serikat. Egggnog biasanya dibuat dengan tangan. Sebetulnya secara tradisional eggnog dibuat dengan bahan susu, krim, gula, telur dan campuran alkohol. Tetapi sebetulnya alkohol ini bisa diganti dengan kopi, teh atau aroma lainnya.


Untuk hidangan Natal di Cinnamon disajikan all you can eat dengan menu berbagai negara. Kamu bisa menemukan kuliner eropa, asia sampai Indonesia.  Mas Abe kemarin sangat menikmati seafood yang disajikan. Kalau kamu pecinta hidangan laut jangan lewatkan all you can eat dari Cinnamon ini. Bayangkan nikmatnya daging lobster segar ketika lumer dalam mulut dan bisa disantap sepuasnya.


Untuk yang menyukai daging merah seperti saya, pastinya Cinnamon punya berbagai macam daging dari Sirloin sampai Roasted Lamb Leg.

Paket ‘Christmas Wonderland’ ini dilepas dengan harga Rp 395.000++ per-orang.  Paket Natal ini memang ditujukan untuk keluarga yang ingin menghabiskan makan malam atau makan siang natal bersama keluarga.


Selain paket hidangan Natal, The Mandarin Cake Shop juga menawarkan Christmas hampers jika ada yang ingin memberikan kado natal bagi kerabat atau relasi. Hampers ini dapat dipesan melalui telpon di no 021-29938820 atau e-mail mojkt-cakeshop@mohg.com.

Jadi apa rencanamu untuk merayakan hari Natal nanti?

(Visited 103 times, 1 visits today)
didut

Ide membuat blog ini sebenarnya berawal dari kesukaan membuat postingan jajanan yang sering saya santap diluar rumah. Saya sering menyesal kalau makanan-makanan tersebut hanya masuk ke dalam perut. Awalnya blog ini hanya berisi pengalaman saya dan teman-teman dalam menyantap aneka jenis kuliner di Kota Semarang, tetapi saat ini blog tukangmakan juga diisi oleh teman-teman yang berada di luar Semarang hingga berada di negara yang lain. Kalau kamu tertarik untuk ikutan menulis disini silahkan kirimkan  pesan ke dianadi[dot]prasetyo[at]gmail[dot]com dan kami akan mengkontak kamu segera. Makan-makan yuk!! :D

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>