Launching Bright Gas 5,5 Kilogram

“Cid, bedanya apa yak Bright Gas sama tabung biru yang biasa gw beli?”

Begitulah pertanyaan gw ke Astrid yang diundang juga ke launching Bright Gas siang itu di Epicentrum Walk. Tapi pertanyaan itu pelan-pelan tersibak #eaaak begitu masuk ke area peluncuran Bright Gas.  SPG-SPG yang melayani para tamu menggunakan seragam berwarna shocking pink. Wah keknya Bright Gas ini memang akan berwarna terang seterang-terangnya hahaha~ Dari pembukaan dijelaskan bahwa tujuan dari peluncuran Bright Gas ini untuk mengurangi penggunaan gas bersubsidi (3 kg) yang beredar di masyarakat. Bright Gas juga berwarna merah muda terang untuk menarik para ibu-ibu atau perempuan yang memang banyak bergelut dengan penggunaan gas sehari-hari di rumah.


Tentu saja warna bukan satu-satunya kelebihan Bright Gas. Kelebihan utama Bright Gas adalah berat total yang hanya 12,6 kg dan memiliki katup ganda (valve double sindle) pada ujung tabung sehingga membuat tingkat keamanan tabung gas lebih baik.

Suka sadar gak kalau tabung gas yang biru berat totalnya mencapai lebih dari 25 kilogram? Pasti kebanyakan hanya laki-laki yang sanggup membawa tabung gas seberat itu. Nah dengan Bright Gas diharapkan para perempuan terutama ibu-ibu bisa mengangkat gas ini sendiri karena beratnya yang ramah kekuatan tangan.


Pas launching secara otomatis ngetweet ke Arianna buat ganti Bright Gas ini. Soalnya dalam masa promosi Bright Gas bisa dipesan melalui no telpon 500-000 dan gas akan diantar ke rumah dengan Go-Jek. CADAS! Selama masa promosi  harga gas ini Rp 62.000 udah termasuk jasa antar dan biaya pemasangan dalam rumah untuk wilayah Jabodetabek.


Bright Gas memang baru tersedia di Jabodetabek saja untuk saat ini. Dan mulai tersebar ke Jawa – Bali di tahun 2016. Pengen pake Bright Gas soalnya penggunaan gas di rumah belum terlalu serius. Ini udah 5 bulan juga gas belum habis-habis hahahaha~

Kamu gak pake gas bersubsidi kan sis bro?!?

 

(Visited 274 times, 1 visits today)
didut

Ide membuat blog ini sebenarnya berawal dari kesukaan membuat postingan jajanan yang sering saya santap diluar rumah. Saya sering menyesal kalau makanan-makanan tersebut hanya masuk ke dalam perut. Awalnya blog ini hanya berisi pengalaman saya dan teman-teman dalam menyantap aneka jenis kuliner di Kota Semarang, tetapi saat ini blog tukangmakan juga diisi oleh teman-teman yang berada di luar Semarang hingga berada di negara yang lain. Kalau kamu tertarik untuk ikutan menulis disini silahkan kirimkan  pesan ke dianadi[dot]prasetyo[at]gmail[dot]com dan kami akan mengkontak kamu segera. Makan-makan yuk!! :D

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>