[Travelogue] Malang: Java Mocha

Akhir pekan yang lalu saya menyempatkan mengunjungi Kota Malang karena salah satu teman mengadakan acara pernikahan di kota itu. Sayang kondisi badan saya drop begitu sampai Malang yang mengakibatkan nafsu makan saya berkurang drastis, karena setiap makanan yang masuk perut pasti akan terasa berputar-putar seperti pusing di kepala.

Hanya sedikit sekali perjalanan kuliner saya di Malang kali ini. Yang pertama ya Java Mocha ini. Saya mengunjungi kedai ini bukan karena menunya tetapi koneksi wifinya. Maklum karena pekerja rumahan yang bisa mobile saya harus mencari koneksi yang memadai ketika berada di luar rumah.

Karena rekomendasi Siwi, maka meet up-lah saya dengan teman-teman di Malang sambil sedikit bekerja. Java Mocha terletak di lantai dasar MX Mall. Mall yang terlihat masih sangat baru karena belum semua outlet terbuka. Dan kata Siwi mall ini akan mengkhususkan diri pada outlet-outlet makanan saja.

Ambience ruangannya cukup menyenangkan kalau disekitarnya tidak ramai. Sayang sekali karena ada pertunjukan didepan kedai ini suasananya menjadi cukup ribut. Setelah mencoba koneksi wifinya, saya merasa cukup puas. Koneksi wifi di kedai ini cukup kencang dan sangat reliabel untuk yang ingin bekerja disini.

Grilled Beef Sandwich

Saya hanya mencoba 1 menu kemarin yaitu Grilled Beef Sandwich. Kalau melihat porsinya memang porsi besar dan irisan dagingnya cukup besar. Dari segi rasa not bad, benar-benar sayang kondisi badan saya sedang drop sehingga rasa makananpun terasa tidak begitu nikmat.

Risoles ala Java Mocha

Dan Siwi memesan Risoles. Kata Siwi sih menu risoles nya maknyus luar biasa. Dan yang tampilannya menggugah ya Java Fruit Ice Cream yg dipesen Aik. Arghhhh saya benci sekali kalau ke luar kota dan kondisi badan drop seperti kemarin itu.

Java Fruit Ice Cream

Kita ngobrol-ngobrol sampai mall menjelang tutup. Kalau dari sisi harga memang kedai ini agak mahal tapi kalau sedang mencari koneksi internet yang reliabel, tempat ini sangat direkomendasikan.

(Visited 123 times, 1 visits today)
didut

Ide membuat blog ini sebenarnya berawal dari kesukaan membuat postingan jajanan yang sering saya santap diluar rumah. Saya sering menyesal kalau makanan-makanan tersebut hanya masuk ke dalam perut. Awalnya blog ini hanya berisi pengalaman saya dan teman-teman dalam menyantap aneka jenis kuliner di Kota Semarang, tetapi saat ini blog tukangmakan juga diisi oleh teman-teman yang berada di luar Semarang hingga berada di negara yang lain. Kalau kamu tertarik untuk ikutan menulis disini silahkan kirimkan  pesan ke dianadi[dot]prasetyo[at]gmail[dot]com dan kami akan mengkontak kamu segera. Makan-makan yuk!! :D

2 Comments
  1. Salam kenal min, kami dari COFFEE AND CHEF Malang mengadakan program makan siang murah untuk mahasiswa & pelajar.. Kalau untuk blog bagaimana min, bisa gak kita kerjasama?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>